15 Cara Semoga Tidak Lag Ketika Bermain Mobile Legend 2020

 Cara Agar Tidak Lag Saat Bermain Mobile Legend 15 Cara Agar Tidak Lag Saat Bermain Mobile Legend 2020

Hallo para pecinta game android mobile legend kalau kalian mengalami hal yang menciptakan jengkel dikala mabar bersama sahabat tiba-tiba tidak sanggup dijalankan sama sekali dan ketika sinyal nya sudah normal pendekar sudah mati? Itu lantaran mengalami lag atau sinyal hilang dikala bermain mobile legend di mode ranked. Hal ini sering dialami oleh pemain top player hingga yang gres mencar ilmu bermain ML. Faktor menyerupai ini kadang menciptakan kita di marahin sama sahabat mabar padahal bukan dibentuk secara sengaja, tapi emang kondisi yang tidak bersahabat.

Mobile legend yakni game online yang membutuhkan kekuatan sinyal yang anggun semoga lancar dikala push rank dan main classic. Apabila jaringan dibawah 100ms maka ketika masuk dalam game permainan akan lag menciptakan emosi semua orang yang ada dalam satu tim anda, dan anda akan terkena oceh oleh tim yang mabar bersama kalian. Makara harus di cek terlebih dahulu kekuatan sinyal smartphone anda apakah memungkinkan untuk membuka game mobile legend atau tidak.

Tidak perlu khawatir dikala bermain ML mengalami lag terus, lantaran saya akan memperlihatkan tips atau cara mengatasi lag dikala bermain Mobile Legend sehingga tidak menciptakan ragu ketika ingin mabar bersama teman-teman untuk menaikkan rank.

Baca Juga: 

Berikut 15 Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Mobile Legend

1. Gunakan Jaringan 4G

Untuk game yang satu ini harus memakai jaringan yang super cepat maka disarankan memakai jaringan 4G. Terkadang saja masih lag walaupun sudah memakai 4G, bayangkan kalau anda gunakan jaringan 3G entah apa yang akan terjadi dikala sudah masuk ke permainan.

2. Matikan Fitur Hemat Daya Pada Smartphone

Taukah anda kalau menghidupakan mode ekonomis daya akan menciptakan mobile legend menjadi lag? Makara duduk masalah nya gini ketika ekonomis daya diaktifkan maka fungsi jaringan tidak stabil lantaran ada nya pembatasan performa di smartphone anda. Padahal game ini tidak mengecewakan banyak menguras daya baterai, tapi apalah daya kalau hal ini masih tetap dilakukan ya yang terjadi malah lag parah enggak sanggup ngekill musuh.

3. Matikan Aplikasi Yang Sedang Berjalan

Demi kenyamanan bermain ML saya sarankan untuk mematikan aplikasi berjalan yang tidak terlalu penting. Dampak nya kalau masih diaktifkan maka yang terjadi sinyal akan lag dan macet dikala sedang push rank.

4. Pakai Wifi

Solusi sempurna menghindari lag yaitu memakai wifi, jadi hubungkan ke wifi kalau mengalami lag nanti akan normal lagi dan anda sanggup lancar bermain mobile legend.

5. Ubah Kualitas Grafik Menjadi Rendah

Ini penting bagi sobat yang hobi game ML untuk mengatur kualitas grafik di pengaturan mobile legend kalian. Kegunaan nya semoga stabil tidak mengalami lag waktu dimainkan.

6. Spesifikasi Hp

Spesifikasi hp ternyata mempengaruhi kenyamanan bermain mobile legend. Jika hp anda RAM 1GB yang terjadi terus mengalami lag berbeda dengan hp yang RAM nya diatas 2GB. Makara disarankan memakai hp yang RAM nya minimal 2GB ya supaya lancar.

7. Hapus Data Mobile Legend Anda

Nah dikala sedang bermain tiba-tiba lag padahal sinyal hijau? yang kalian harus perhatikan kapasitas memori penyimpanan telpon apakah penuh. Jika penuh maka disarankan menghapus data mobile legend dan mulai menjalankan kembali.

8. Menggunakan Game Booster

Game booster yakni aplikasi yang tersedia di playstore bagi kalian yang tiap hari bermain game. Kegunaan nya ialah untuk meringankan hp dikala sedang bermain mobile legend, tak hanya game mobile legend tapi semua game yang berat pun libas dengan aplikasi ini.

9. Jangan Bermain Saat Hp Sedang Di Charging

Bagi anda yang biasa ngecas hp sambil bermain game mulai kini tinggalkan kebiasaan jelek tersebut lantaran akan menciptakan hp cepat panas dan ketika ngegame sinyal jadi lag.

10. Jangan Gunakan VPN Untuk Bermain Mobile Legend

Demi ketemu lawan yang gampang aneka macam para player ML memakai vpn untuk memenangkan sebuah pertandingan mode ranked. Tanpa di sadari hal ini menciptakan hp anda jadi lag parah, lantaran saya sendiri sudah pernah mencoba, jadi jangan gunakan vpn dikala bermain mobile legend.

11. Jangan Lupa Aktifkan Speed Mode

Sebelum memulai aktifkan dahulu mode speed di pengaturan mobile legend semoga tidak lag dikala masuk dalam arena pertandingan.

12. Lock Jaringan 4G

Jangan lupa untuk mengunci jaringan 4G di hp anda cara nya ketik *#*#4636#*#*# kemudian OK. Agar jaringan 4G tetap stabil tidak mengalami lag.

13. Jangan Main Saat Mati Lampu

Ketika mati lampu jangan bermain mobile legend akan sia-sia saja dan menghabiskan daya baterai, alasannya yakni yang terjadi akan mengalami lag dan sinyal akan hilang pelan-pelan.

14. Manfaatkan Malam Hari Untuk Push Ranked

Keuntungan main mobile legend malam hari yakni jaringan kenceng abis, tidak mengakibatkan lag atau patah-patah dan ketemu musuh yang sanggup dibilang nub serta tim yang pro.

15. Perbaharui Mobile Legend

Terakhir dengan memperbaharui aplikasi mobile legend kalian kalau sudah notifikasi maka lakukan segera semoga tidak ada duduk masalah sat dimainkan dan terutama menghindari lag ketika sudah main.

Itu cara yang sanggup kalian lakukan untuk melancarkan bermain mobile legend, semoga bermanfaat.

Baca Juga: 

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post