10 Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2019

 Perangkat elektronik menyerupai Smartphone Android sering kali terkena virus yang sanggup meng 10 Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2019
Perangkat elektronik menyerupai Smartphone Android sering kali terkena virus yang sanggup mengganggu acara berjalan nya smartphone dikala sedang digunakan. Virus yang menyerang akan menciptakan android menjadi lemot, baterai cepat habis dan mengalami panas ketika sedang di mainkan. Hal ini menciptakan developer merancang dan menciptakan software antivirus yang baik dan juga ringan di ponsel.

Di lihat imbas kedepan nya android yang terkena virus kaya software yang rusak, Ic power terkena virus, bahkan hardware nya sanggup terkena akhir nya kalau android yang terkena virus tak di pasang dengan aplikasi antivirus. Aplikasi antivirus khusus android sudah banyak di playstore kalian bisa mendownload nya dengan gratis untuk menghindari virus yang masuk pada handphone android anda.

Tak perlu takut untuk mendapat aplikasi antivirus yang kalian butuhkan untuk melindungi ponsel dari serangan virus. Karena sudah tersedia di google playstore aplikasi antivirus terbaik untuk di coba pada smartphone android anda.

Berikut Aplikasi Antivirus Android Terbaik


1. Clean Master
Clean master yaitu aplikasi anti virus yang mungkin bisa dipakai untuk menghindari virus yang masuk pada android. Tak hanya antivirus aplikasi ini bisa membersihkan sampah yang terdapat di memori RAM smartphone semoga lebih ringan menyerupai gres di refresh ulang.

2. AVG Antivirus
Bisa juga dengan aplikasi yang satu ini sebenar nya fungsi nya sama untuk menghindari virus yang masuk namun ada beberapa perbedaan di antara nya avg bisa membersihkan virus yang terdapat di file dan juga wifi yang terkena virus. Dengan menggunakan anti virus avg android bisa menangkal virus yang berusaha masuk.

3. Security Master
Android akan kondusif dari segala virus yang mencoba masuk untuk merusak software smartphone anda dengan menggunakan antivirus berjulukan security master ini. Kalau sudah menginstall aplikasi ini jangan takut akan terkena virus lagi.

4. 360 Security
Di buat dengan spesifikasi yang terbaik menciptakan aplikasi antivirus ini cocok dipakai pada ponsel android yang mempunyai penyimpanan yang sedikit. Karena 360 security ukuran memori nya tidak terlalu besar.

5. Virus Cleaner
Antivirus yang berjulukan virus cleaner ini sangat anggun untuk menghindari terjadi nya serangan virus yang mencoba masuk ke android anda. Dengan menggunakan antivirus android terbebas dari virus yang sanggup merusak ponsel android anda.

6. Nox Security
Selanjut nya untuk keamanan android yang anda gunakan coba install aplikasi antivirus yang berjulukan nox security. Aplikasi ini anggun untuk membersihkan file sampah yang tersembunyi di penyimpanan telpon dan juga bisa mengatasi virus yang coba masuk.

7. Super Antivirus
Virus sangat bahagia menyerang gadget yang belum di pasang aplikasi pelindung virus. Maka dari itu gunakan aplikasi super antivirus untuk mencegah virus yang masuk di ponsel android kalian.

8. Avira Antivirus
Ukuran memori yang kecil menciptakan aplikasi antivirus ini sangat baik untuk android semoga tidak terkena virus yang bisa menciptakan android menjadi cepat boros baterai.

9. Antivirus Android
Nama nya aja sudah antivirus android tentu kegunaan aplikasi ini untuk mencegah terjadi nya android terkena virus. Sudah ada di playstore kalian tinggal download dan install semoga android kondusif dari virus.

10. Apus Security Booster
Aplikasi ini selain sanggup mengamankan android dari virus ternyata bisa juga untuk membersihkan bug yang tersimpan di memori. Tentu bug yang sudah di hapus melalui apus security booster menciptakan android menjadi lancar kembali.

Diatas merupakan 10 aplikasi antivirus android yang bisa kalian gunakan. Semoga bermanfaat dan bagi yang membaca saya doakan rezeki nya lancar.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post