Beberapa Tips Menjadi Penulis Blog Yang Menghasilkan Uang

Beberapa Tips Menjadi Penulis Blog Yang Menghasilkan Uang Beberapa Tips Menjadi Penulis Blog Yang Menghasilkan Uang
Menjadi penulis yaitu salah satu pekerjaan yang sanggup menciptakan manfaat bagi pembaca tapi menjadi penulis yang bisa menghasilkan uang ialah salah satu keberuntungan yang tidak semua orang bisa memiliki. Bagi yang sudah biasa menulis namun tak kunjung mendapat penghasilan dari kerja keras selama menulis jangan frustasi alasannya anda bisa menghasilkan uang dari kebiasaan menulis dengan menulis di blog. Kenapa harus menulis di blog? Blog merupakan salah satu website gratis yang memungkinkan untuk menghasilkan uang cara nya harus menciptakan blog terlebih dahulu.

Jika sudah menciptakan blog maka mulai lah menulis dengan sepenuh hati semoga hasil nya memuaskan, jangan lupa blog nya di daftarkan ke adsense semoga bisa menayangkan iklan. Dari iklan penghasilan yang kita sanggup dari menulis di blog. Tidak dari iklan adsense saja penghasilan yang di dapat, bisa juga buka jasa tulis artikel tetapi goresan pena yang kalian buat harus SEO semoga banyak artikel yang berada di halaman google sehingga orang akan memesankan jasa artikel ke anda.

Berikut Tips Menulis Yang Menghasilkan Uang


1. Mengerti Teknik SEO
Kunci utama menjadi penulis yang menghasilkan uang dari blog yaitu paham SEO dalam menulis sebuah artikel. Apabila tidak mengerti SEO percuma menulis banyak namun tidak ada satupun yang berada di halaman google.

2. Niche Blog
Pilih niche yang sesuai dengan kemampuan semoga lebih muda ketika merangkum kata-kata untuk di jadikan artikel blog.

3. Riset Keyword
Lakukan riset keyword sebelum memulai menulis, pilih sasaran keyword yang banyak yang di cari sehingga goresan pena yang di buat banyak yang mengunjungi.

4. Ganti Domain Blog Dengan TLD
Jika blog yang di buat awal nya memakai domain gratisan blogspot maka bisa di ganti dengan domain TLD kaya com, net, id guna nya semoga terlihat profesional blog kita di mata google dan orang yang mengunjungi.

5. Buat Halaman Privay policy, Disclaimer, About dan Sitemap
Poin nomer lima paling penting untuk syarat mendaftar ke google adsense. Kaprikornus lengkapi blog mana yang belum di lengkapi semoga nanti nya cepat diterima ketika daftar di google adsense.

6. Visitor Blog Sudah Ribuan
Perhatikan visitor apakah sudah layak untuk menghasilkan uang ketika sudah diterima adsense atau visitor masih rendah. Jika masih rendah sebaik nya jangan daftar ke adsense alasannya tidak akan menghasilkan uang yang ada akan mubazir blog yang sudah banyak goresan pena artikel yang di posting.

7. Daftarkan Ke Adsense
Terakhir blog daftarkan ke adsense dan mulai menghasilkan uang dari menulis di blog.

Semoga bermanfaat dan bagi yang membaca nya saya doakan rezeki nya lancar.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post