Daftar Hp Yang Sudah Memakai Jaringan 5G Tahun 2020

Daftar Hp Yang Sudah Menggunakan Jaringan  Daftar Hp Yang Sudah Menggunakan Jaringan 5G Tahun 2020
Smartphone kini sudah berkembang dari tahun ke tahun yang dulu belum sanggup dipakai untuk internetan dan hanya sanggup dipakai sms serta telponan namun seiring berjalan nya waktu para produsen membuat hp yang sanggup mengakses internet untuk kebutuhan sehari-hari. Mulai hp nokia yang sudah sanggup internetan, hp produk china menyerupai nexian, mito dan evercross pertama muncul tergolong paling cantik di masa nya. Android pun belum ada ketika itu jadi jaringan internet masih edge belum 3G, 4G bahkan 5G.

Setelah itu keluar lah hp android dengan jaringan 3G yang banyak di buruh oleh masyarakat. Jaringan 3G pada ketika itu sudah paling cantik dan juga hp sudah menggunkan software android walaupun tidak menyerupai kini yang sudah banyak memakai jaringan 4G di smartphone.
Bicara soal jaringan pada hp nanti akan ada yang sudah menggunkan jaringan 5G di mana jaringan ini di atas lebih cepat dari 4G. Dengar-dengar pada tahun 2020 akan ada hp yang mengeluarkan jaringan 5G setiap negara tetapi tahun ini belum semua sanggup menikmati jaringan 5G hanya di beberapa negara yang sudah sanggup menikmati.

Hp yang sudah memakai jaringan 5G niscaya mengakses internet cukup beberapa detik alasannya 5G ini cukup cepat ketimbang jaringan sebelum nya. Perlu kita nanti hp yang akan dirilis memakai jaringan 5G. Di bawah ini daftar hp dengan jaringan 5G yang akan turun di pasaran industri seluruh dunia.

Berikut Daftar Hp Dengan Jaringan 5G


1. Oppo Reno 5G
Hp pertama yang sudah memakai jaringan 5G yaitu oppo reno sangat cantik dari spesifikasi nya sekilas sangat mewah. Kamera yang tertutup dan terbuka ketika memotret ini jadi yang terbaik dari yang lain. Soal jaringan tentu sudah 5G dimana untuk segala jalan masuk yang memakai internet sangat cepat.

2. Xiaomi Mi Mix 3
Mendengar brand xiamo yang ada di pikiran hp yang cocok untuk bermain game, ya xiamo sangat cantik kalau dipakai bermain game yang ukuran memori nya besar. Tapi xiaomi mi mix 3 ini keluar dengan spesifikasi yang berbeda dari sebelum nya kemudian apa yang membuat berbeda? Sudah memakai jaringan 5G yang sebelum nya masih memakai 4G. 

3. Samsung Galaxy S10
Samsung menggebrak dengan mengeluarkan smartphone bertipe jaringan 5G yang memang jaringan terbaru dari generasi 4G. Dengan layar yang super amoled dan baterai yang cukup tinggi kualitas nya 4.500mAh serta di lengkapi RAM 8GB dan Internal 512GB cukup gahar kualitas dari samsung ini.

4. ZTE Axon 10 Pro
Selanjut nya hp yang sudah memakai jaringan 5G yaitu ZTE Axon 10 dari kapasitas RAM 6GB dan 8GB sedangkan Internal nya 128GB hingga 256GB. Tak hanya itu layar pada hp ini sudah di lengkapi dengan layar super AMOLED yang bakal memanjakan pengguna nya dengan gambar kualitas HD dan kapasitas baterai cukup besar 4000mAh.

5. Huawei Mate 20X
Hp 5G yang di rilis salah satu nya yaitu huawei mate 20x tak kalah canggih dari hp 5G lain nya. Ukuran layar mencapai 7.2 inchi yang cukup besar digenggam menjadi kelebihan nya serta kapasitas baterai nya yang 4,200mAh tentu sangat abadi ketika dipakai bermain game dan lain-lain.

Itu lah 5 hp yang akan keluar pada tahun 2020 dengan memakai jaringan 5G yang akan memanjakan anda ketika browsing di internet.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post